Honda Civic LX



Hoda Civic merupakan generasi penyempurnaan dari Generasi ke generasi, banyak hal detail yang disempurnakan baik model sedan biasanya maupun model sportnya yaitu Nova. Mesin masih sama dengan generasi ketiga yaitu masih menggunakan mesin berkapasitas 1500 cc. Model desainnya mulai dibuat aero dinamis dengan penyempurnaan power stering sebagai tambahan yang membedakan dengan generasi sebelumnya. Generasi keempat ini model Honda Civic untuk orang Indonesia menyebutnya Honda Civic LX (1988-1989), 

mobil honda civic ini memang di Tahun 90'an sangat jago dan merajai mobil type di kelasnya. Tapi walaupun begitu semua tidak berubah di masa kini dimana asal kita pintar memodifikasinya maka mobil jenis lama dan klasik ini pasti tetap menjadi daya tarik tersendiri.

Hoda grand civic merupakan mobil ternyaman pada zamannya. Kaca depannya yang besar memberikan daya visual yang luas, belum lagi dipadu teknologi kaki-kaki yang sudah mengadopsi double wishbone sehingga membuat bantingannya empuk sekali.

Saya sudah mendapat berbagai referensi modifikasi dan aksesori untuk Honda civic LX. Saya pun mulai membuat aneka aksesori. Salah satunya adalah Body kit.

Jika anda berminat untuk memodifikasi mobil anda hubungi Fiber Clinic 21 jln Gunung roay - Tasikmalaya .

© 2011 - Express Info . Privasi . Tentang . Kontak

Facebook . Twitter . Google+ diberdayakan oleh Blogger