Avanza Modifikasi


Aksesoris Avanza murah ada disini FiberKlinik 21. Para kawula muda tentunya tidak asing lagi dengan Modif Avanza. Aktivitas yang satu ini bahkan juga masih sering dilakukan oleh mereka yang suka mengupgrade mobilnya menjadi lebih keren. Namun, disini kita tidak akan membahas ban, pelek, dan audio karena hal tersebut sudah cukup umum. Yang dibahas disini adalah bagiamana caranya supaya proses modifikasi tersebut bisa memberikan keuntungan yang signifikan bagi anda, terutama dalam hal kepuasan.

Modif Avanza dan langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memilih aksesoris modifkasi yang keren untuk diinstall di avanza anda. Dalam hal ini, anda mungkin berminat untuk meninstall PS3 dan sarana televisi di mobil tersebut. Bagi anda yang suka bepergian jauh dengan menggunakan mobil, pilihan modifikasi ini tentunya sangat menguntungkan karena bisa menyajikan sarana entertainment yang menarik bagi putra putrid atau keluarga anda. Selain itu, fasilitas tambahan tersebut juga akan membuat mobil anda menjadi makin ramai dan tidak sepi. Kini modifikasi tambahan tersebut cukup populer di kalangan pengguna Avanza. Hal ini jelas dikarenakan mobil ini memiliki luas yang cukup banyak spacenya sehingga bisa ditempati oleh fasilitas-fasilitas yang demikian.

Langkah kedua, anda harus memberikan fasilitas yang membuat anda merasa nyaman ketika berkendara. Dalam hal ini, jok tempat duduk mobil harus memiliki kualitas yang baik dan nyaman. Pilih bahan pelapis jok yang empuk sehingga senantisa menjaga posisi duduk anda menjadi lebih baik. Disamping itu pelapis jok yang bagus juga akan membuat anda merasa lebih nikmat dalam beristirahat didalam mobil. Saat melakukan perjalanan yang sangat jauh, tentunya anda memerlukan waktu beberapa menit untuk istirahat sejenak. Nah, jika jok anda terbuat dari bahan yang nyaman, pastinya jok tersebut akan bisa anda manfaatkan sebagai tempat beristirahat yang pas. 

Modifikasi Eksterior yang Tepat, saat melakukan modifikasi mobil Avanza, anda juga harus memperhatikan bagian eksteriornya. Bagian eksterior merupakan bagian luar mobil yang perlu untuk dimodifikasi dengan sesuatu yang baru. Banyak orang yang focus untuk mengganti warna mobil yang mereka miliki, namun sebenarnya warna bukanlah hal yang utama dalam memodifikasi desain mobil Avanza. Anda juga bisa merubah tampilan mobil tersebut dengan mengganti bagian spion, atau lampu depan dan belakang. Jangan lupa pula untuk memberikan tambahan berupa pelapis bagi lampu mobil anda supaya terlindungi dari sinar matahari dan cuaca yang buruk. Modifikasi Avanza bisa anda lakukan satu tahun setelah menggunakan mobil tersebut. Jika anda hendak mengganti bagian spare partsnya, simpanlah spare parts yang original di tempat yang aman.

© 2011 - Express Info . Privasi . Tentang . Kontak

Facebook . Twitter . Google+ diberdayakan oleh Blogger