Honda All New Civic Modifikasi 2014

Honda All New Civic Modifikasi 2014

Honda Civic yaitu mobil Generasi ke-9 dari jenis sedan. Mobil Honda ini tampil dengan desain baru yang elegan dan sporty, Seliain Elegan dan sporty mobil ini didukung oleh  inovasi berteknologi tinggi yang terlihat dari berbagai fitur canggih yang ada di dalamnya. Selian itu All New Honda Civic juga didukung pilihan mesin 1.8 L SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimal 141 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimum  17,7  kg.m pada 4.300 rpm, serta  2.0 L SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimal 155 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimum  19,4  kg.m pada 4.300 rpm. Mesin berteknologi tinggi ini menghasilkan tenaga berlimpah dengan akselerasi penuh tenaga namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
Performa responsif sekaligus efisien pada All New Honda Civic didukung juga oleh transmisi otomatis 5 percepatan (5AT) yang dilengkapi berbagai teknologi terdepan,  seperti Grade Logic Control dan Shift Hold Control. Pergantian gigi pada transmisi otomatis dapat dilakukan secara manual melalui Paddle Shift yang terdapat di roda kemudi.

Jika anda merminat untuk memodifikasi kendaraan anda bisa datang langsung ke Fiber Clinik 21. Jln Gunung Roay - Tasikmalaya.


© 2011 - Express Info . Privasi . Tentang . Kontak

Facebook . Twitter . Google+ diberdayakan oleh Blogger