MOTOR TERBARU YAMAHA R15 2014

MOTOR YAMAHA R15 2014


  Kini telah hadir Motor Yamaha R15 di Indonesia yang telah di informasikan sebelumnya yang bertema motor sport. Yamaha ini akan launching pada awal bulan Mei tahun 2014, setelah Yamaha R25.

Kami bangga sebaga bangsa Indonesia karena motor ini berencana unutuk di produksi di Indonesia. Motor ini melakukan revarasi dari mesin dan rangka dari New V-Ixion Lightning. Sedangkan desainnya lebih sporty dengan bodi full fairing yang sebelumnya.Meski platformnya sama dengan V-Ixion, namun pengembangan tetap dilakukan. Salah satu yang membuat beda adalah pada transmisi.

Menurut M Abidin, GM Technical Service and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Yamaha R15 ada perubahan pada tranmisi yang menjadi 6 speed berbeda dengan V-Ixion yang hanya 5 speed.

Dengan meningkatnya spesifikasi ini tentunya tidak menuntut banyak perubahan desain mesin khususnya area gear box. Crank case V-Ixion dan R15 sama saja. Bahkan perangkat transmisi ini bisa dipasang di V-ixion jika  ingin menambah jumlah giginya. 

Motor Yamaha R15 ini akan di pasakan di kisaran 25jt yang tentunya akan bersaing dengan Yamaha BysonYamaha Vixion dan Yamaha Scorpio.

© 2011 - Express Info . Privasi . Tentang . Kontak

Facebook . Twitter . Google+ diberdayakan oleh Blogger