NEW HONDA CIVIC TYPE R 2014

HONDA CIVIC TYPE R 2014


Honda pada tahun ini meluncurkan mobil dengan desain sport yang di beri nama Honda Civic Type R Concept yang akan segera rilis di Eropa tahun ini dan akan hadir pada ajang Geneva Motor Show 2014.
Honda Civic Type R ini dirancang sebagai mobil balap dengan kinerja mesin yang diatas rata-rata mobil lainnya, dengan desain bodi ramping, serta tingkat aerodinamika yang tinggi, Misalnya bentuk dan sudut spoiler belakang, telah dirancang untuk memberikan downforce tambahan,gril depan bagian atas dan bawah telah diperbesar guna memberikan pendinginan mesin yang optimal. Fender depan dan belakang juga sengaja dibuat lebar untuk mengakomodasi ban 20 inci masuk di dalamnya sehingga grip ke aspal makin baik.
Dibalik bodinya yang garang Honda Civic Type R dipastikan akan menjadi model pertama di Eropa yang menggunakan mesin VTEC Turbo yang lengkap dengan fitur Earth Dreams Technology. Kapasitas silinder 2.000 dengan sistem injeksi langsung empat silinder turbo diharapkan memberikan output setidaknya 280 dk.
Para pecinta mobil sport pun sangat antusias dengan hadirnya Honda Civic Type R 2014.

© 2011 - Express Info . Privasi . Tentang . Kontak

Facebook . Twitter . Google+ diberdayakan oleh Blogger